Pandemi yang terjadi membuat masyarakat harus membatasi aktivitas di luar rumah. Melihat hal ini, Suzuki Indonesia memberikan kemudahan bagi pemilik kendaraan yang hendak melakukan servis.

Hanya menghubungi jaringan resmi Suzuki, pemilik kendaraan bisa mendapatkan berbagai layanan seperti home service, booking service dan keadaan darurat.

“Dalam masa pandemi ini, Suzuki menawarkan berbagai kemudahan untuk pelanggan agar bisa merawat kendaraan tanpa keluar rumah. Salah satunya melalui Halo Suzuki. Saat ini cukup banyak pelanggan kami yang menggunakan layanan untuk meminta berbagai bantuan karena tidak bisa ke mana-mana, terutama home service,” ujar Riecky Patrayudha, 4W, 2W, & Marine Service Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Berdasarkan data yang yang masuk, permintaan home service menjadi layanan yang mengalami peningkatan permintaan selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) berlaku.

Meski total permintaan layanan mengalami penurunan dari 1.923 permintaan sebelum adanya PSBB (periode 1 Maret-9 April 2020), menjadi 1.173 permintaan setelah adanya PSBB (periode 9 April-3 Mei 2020), namun permintaan home service naik hingga 40 persen.

https://www.infosuzukitangerang.com/

https://www.infosuzukitangerang.com/

Sementara untuk layanan lain mengalami penurunan selama periode PSBB. Untuk permintaan layanan informasi turun 32 persen, layanan darurat turun sebesar 56 persen, dan permintaan booking service turun 50 persen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *